TEAM BOLA VOLI PUTRA DAN PUTRI KECAMATAN CIAMIS MENANG

Ciamis, 09 Juli 2024



Gelaran Kapolres Cup 2024 memasuki hari kedua, 27 Kecamatan sudah bermain dan bertarung pada babak penyisihan awal. Turnamen Bola Voli yang di motori Sport Organizer bernama Spartan ini nampak nya cukup mampu menarik perhatian publik bola voli Tatar Galuh Ciamis.

Pada Laga Pembuka kemarin, Team Putra Kecamatan Ciamis sukses mengalahkan Kecamatan Lakbok dengan Skor yang cukup telak 3-0. Team Yang dilatih langsung oeleh pelatih senior Depi di motori Kapten Team Pandu tampil perkasa dengan mendominasi pertandingan.

Selain kemampuan individu yang cukup menonjol, secara team Kecamatan Ciamis Juga Cukup Merata kualitas nya, Selain Pandu sebagai kapten, Raju juga berkali kali mencuri perhatian dengan Spike Keras nya, belum lagi hadir nya Deryansyah sebagi Midlle Blocker yang berpengalaman dan setter pembagi bola yang cukup cerdik pada diri Alief Gemoy.

Menurut Manajer Team Putra, Akhmad Himawan, Team putra memiliki kekuatan yang cukup merata, ”Tidak hanya pemain inti dan cadangan, Ciamis punya 4 pemain cadangan luar yang siap ditampilkan jika dubutuhkan, Kami Optimis Melaju sampai laga Grand Final” Ujar Pria yang biasa di sebut Mas Ahim.

 

Sedangkan di Team Putri, meski bermaterikan pemain muda, Anggya Herfianti sebagai Manajer team sangat yakin Ciamis terus melanjutkan tren positif, Legislator muda terpilih ini menyatakan bahwa team putri diisi Mayoritas Pemain muda. ”Riri Nurmalita baru kelas 1 SMP, punya potensi sangat besar 3 sampai 5 tahun kedepan, ada juga Kaira yang mencuri perhatian dengan spike keras nya, dan ada kapten Dada yang cukup senior membimbing pemain lain” pungkas Anggya.


Di laga pembuka Team Putri Kecamatan Ciamis juga meraih hasil manis dengan mengalahkan kecamatan Cikoneng dengan Skor 3-0. Bermain pada laga kedua hari Selasa, Riri cs tak kesulitan menghadapi perlawanan Cikoneng yang di Motori Sofi dan Kalista. Selanjut nya Ciamis menunggu Pemenang antara Panjalu dan Cimaragas di babak 8 Besar besok. 

Share Berita